Lima Rekomendasi Film Pengisi Akhir Pekan

Pekan kedua di mana Avengers: Infinity War ditayangkan di Indonesia nampaknya masih sangat ramai. Film ke-19 yang ditayangkan oleh Marvel Cinematic Universe ini masih juga menguasai layar karena dilihat dari gelombang kedua penggemar Marvel yang sampai tidak kebagian tiket pekan yang lalu baru memulai nonton film ini.

Akan tetapi tak seperti pekan yang lalu saat 85% layar dikuasai oleh penggemar Avengers, kali ini ada beberapa film baru yang mencoba beradu nasib dengan Thanos. Kemunculan sejumlah film togel sydney ini lah baik dari Hollywood atau juga lokal di layar lebar bisa menjadi pilihan alternatif Anda untuk mengisi akhir pekan anda yang mulai jenuh tentang Avengers atau juga kesal karena tak juga kunjung kebagian tiket dari film Russo bersaudara tersebut. apa saja film-film itu?

Truth or Dare

Permainan Truth or Dare selalu saja bisa menantang untuk dilakukan anak muda saat mereka berkumpul, termasuk sekumpulan mahasiswa di dalam film ini. akan tetapi siapa yang menyangka, permainan yang niat awalnya Cuma menantang untuk melakukan tindakan tertentu atau berkata jujur saya tersebut malah mendatangkan kematian untuk mereka.

Film horor thriller ini bisa disaksikan di selurug jaringan bioskop di Indonesia. maka, jangan sampai ketinggalan.

Acts of Violence

Film yang mana dibintangi oleh Bruce Wills ini berkisah tentang perjuangan Roman (Aston Holmes) yang menolong kekasihnya bernama Mia (Mellisa Bolona) yang mana diculik oleh sindikat perdagangan manusia ketika ada pesta. Roman sendiri berusaha meminta bantuan polisi saat mengetahui kekasihnya diculik. Akan tetapi polisi bergerak lamban sehingga ia gregetan dengan situasi tersebut. roman dan juga saudaranya yang mantan tentara akhirnya memutuskan untuk bergerak sendiri. film ini bisa anda saksikan di jaringan film Cinema XXI.

Stand by Me

Film ini berkisah tentang perjalanan seorang wanita muda autism yang mana melarikan diri dari pengasuhnya guna menyerahkan tulisan karangannya sendiri pada kompetisi penulisan naskar Star Trek. Film yang dibintangi oleh Dakota Fannig, Alice Eve, dan Toni Collete dapat anda saksikan di jaringan Cinema XXI dan CGV.

Ananta

cinta memang terkadang muncul dari perasaan benci. Begitu pula yang dirasakan oleh Tania (Michelle Zuidith) pada Ananta (Fero Walandouw). Tania adalah gadis antisocial yang sering mencari Ananta, pria lugu yang mana memilih tetap bertahan di samping Tania. Sampai suatu kali, Tania mengenalkan Pierre (Nino Fernandez) pada Ananta. Pierre adalah pemuda blasteran yang berjanji akan membahagiakan Tania. Akan tetapi semenjak kedatangan Pierre, Ananta menghilang dan akhirnya membuat Tania stress. Tania merindukan sosok Ananta yang selalu dicacinya. Jika anda demen dengan film cinta-cintaan, maka film yang satu ini cocok untuk anda tonton di akhir pekan.

Avengers: Infinity War

Masih duduk di posisi teratas Box Office di dunia, tak terkecuali Indonesia, Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang wajib ditonton akhir pekan ini. untuk anda pecinta Marvel, bersabarlah kalau tak kunjung kebagian tiket. Layar bioskop besar diprediksi masih akan didominasi oleh film dengan durasi 149 menit ini selama beberapa pekan ke depan.

Layar lebar di kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, misalnya masih didominasi oleh Avengers: Infinity War. Kisah perjuangan seluruh superhero Marvel Cinematic Universe untuk melawan Thanos yang mewujudkan kiamat dari infinity stones ini bisa anda saksikan akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *