Deadpool 2 Mampu Kalahkan Avengers: Infinity War

Akhirnya kejayaan film Marvel yang berhasil memuncaki box office, Avengers: Infinity War, kini telah usai. Setelah 3 pekan tidak terkalahkan oleh film togel singapura yang lainnya, sekarang Avengers: Infinity War memberikan posisi puncak box officenya pada rekan sesama Marvelnya, Deadpool 2.

 

Deadpool 2 Kalahkan Avengers: Infinity War

Resmi dirilis pada tanggal 18 Mei kemarin, Deadpool 2 telah mampu meraih untung besar. Film ini juga dinilai bisa mendapatkan US$125 juta pada akhir pekan debutnya di pasaran Amerika Utara. Di pasaran internasional, berdasarkan data dari box office yang dilansir dari CNN Indonesia, Deadpool 2 telah mengantongi pendapatan sebesar US$176,3 juta. Sehingga apabila dijumlah, maka total pendapatan dari film DP 2 ini mencapai lebih dari US $301 juta.

 

Total pendapatan itu pasalnya telah melebihi dari bujet film garapannya David Leitch yang mana diketahui mencapai total US$100 juta. Pada pekan pertamanya, seperti dilansir dari CNN Indonesia, data dari Hollywood Reporter menyebutkan bahwasanya Deadpool 2 menjadi golongan dewasa dengan debut internasional paling tinggi.

 

Walaupun meraih pendapatan sebesar US $125 juta di Amerika Utara dan juga mampu menguasai bioskop, raihan akhir pekan pertama dari film Deadpool 2 itu lebih sedikit jika dibandingkan dengan yang sebelumnya.

 

Pendapatan Lebih Banyak daripada Deadpool 1

Tercatat, Deadpool (2016) mendapatkan pendapatan akhir pekan pertamanya sebesar sebesar US$132 juta dan akhirnya bisa mengumpulkan total pendapatan hingga US$783 juta dari seluruh dunia.

 

Deadpool 2 sendiri berkisah tentang aksi dari Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds beraksi melawan Cable yang diperankan oleh aktor pemeran Thanos, Josh Brolin yang berusaha membunuh Russell atau dikenal dengan Firefist yang diperankan oleh Julian Dennisson.

 

Meskipun Deadpool masih ditemani oleh Dopinder (Karan Soni), seorang sopir taksi yang hobinya curhat tentang perempuan yang disukai olehnya, Deadpool 2 memiliki ‘teman-teman’ baru.

 

Ia membentuk sebuah tim yang bernama X-Force yang beranggotakan Domino (Zazie Beetz), Peter (Rob Delaney), Bedlam (Terry Crews), dan juga Zeitgeist (Bill Skarsgard). Meskipun sudah turun takhta, film Avengers: Infinity War masih bisa mendulang pundi-pundi pendapatannya. Akhir pekan keempatnya yang lalu, film ini memberikan pendapatan US$28,6 juta.

 

Sampai dengan saat ini, Avengers: Infinity War sudah berhasil mengumpulkan pendapatan yang totalnya US$1,8 milyar yang terdiri dari US$595 juta di ranah pasar domestik dan sebesar US$ 1,2 milyar di ranah pasar internasional.

 

Deadpool Rayakan Ultah ke-10 Pakai Gaya Avengers

Tidak hanya Marvel Cinematic Universe atau MCU yang berulang tahun. Karakter Deadpool pun juga tepat berusia 10 tahun. MCU sendiri merayakannya dengan Avengers: Infinty War, sementara itu Deadpool juga meramaikan bioskop dengan film keduanya, Deadpool 2.

 

Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool pasalnya meniru trailer Avengers: Infinity War. Dalam trailernya itu, terlihat dari dialog yang mana diambil dari film-film MCU sejak tahun 2008. Ada juga dialog “There was an idea,” yang dilanjutkan dengan keterangan tentang bergabungnya sejumlah pahlawan super yang mana menunjukkan awal dari terbentuknya Avengers.

 

Untuk merayakan ulang tahun Deadpool, dibuatlah video berdurasi 1.5 menit di mana di sana ada tulisan yang mana diiringi oleh suara lirih sebuah piano dan ucapan dari Reynolds.

 

“There was an idea,” itu lah kalimat yang mengawali video tersebut. Namun kelanjutannya bukanlah tentang Avengers, melainkan Reynolds mengatakan “Bagaimana kalau kita membuat film Deadpool?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *